Road to Happiness

Selasa, 07 Agustus 20120 komentar


Pren, mulai sekarang (harusnya sih dari dulu), kamu kudu hati-hati sama yang namanya kesedihan! Emang kenapa sih?

Ssst... let me tell you something: kesedihan itu persis kayak pisau; could be very handy and useful, or could be very dangerous also. Semakin buruk cara kita mengatasinya, semakin hancur hidup kita. Tapi, begitu pula sebaliknya! Semakin canggih cara kita mengatasinya, semakin bagus efeknya pada diri kita! 

Kalo saja kita pinter mengatasi kesedihan yang kerap datang karena ujian-ujian Allah, ke depannya kita akan semakin peka terhadap kehidupan. Dan... ketika itu bener-bener terjadi, maka seluruh diri kita, baik hati, jiwa, dan raga, akan mengerahkan potensinya untuk jadi lebih baik lagi―insya Allah! 

Eh, bener nggak sih? Lagipula, sedih itu susah banget, lho, diatasi! Emang ada cara ampuh buat menghilangkan kesedihan?

"Road to Happiness" datang untuk memenuhi tantangan. Buku ini menawarkan kesembuhan dari bete kronis yang diawali dari kesedihan. Buku terbitan INDIVA Media Kreasi yang dikemas ceria dan simpel ini menjelaskan kenapa manusia mendapatkan ujian yang sering berujung pada kesedihan. Apa maunya Allah menakdirkan kita dikelilingi ujian? Apakah Dia sengaja ingin menyengsarakan kita atau sebenarnya ada keagungan yang tak terdeteksi oleh kepicikan pikiran hingga selama ini kita salah menyikapi kesedihan? 

Apa makna ujian?

Di mana kesalahan kita dalam mengatasi ujian?

Sebenarnya kesedihan itu kesalahan siapa?

Di mana jalan keluar dari kesedihan?

Dan, bagaimana cara Allah menghibur jiwa-jiwa yang sedih karena ujian-Nya?

Temukan semuanya di buku Road to Happiness! 

Karena apa? Karena emang udah waktunya kamu ubah sedihmu jadi bahagiamu!

PS. Man-teman, yoook ikuti Lomba Resensi INDIVA dalam rangka milad pertamanya. Kamu bisa klik infonya di indivamediakreasi.blogspot.com! Total hadiahnya jutaan rupiah! Buruaaan!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Asa Mulchias | Creating Website | Mas Kolis
Copyright © 2012. Asa Mulchias - All Rights Reserved
Template Website by Mas Template
Powered by Blogger