Sang Ratu

Selasa, 07 Agustus 20120 komentar


Berbekal paras cantik dan bentuk tubuh yang meliuk, membuat Natassja memutuskan mengikuti kontes Triple C (Campus Chick Contest). Ternyata mengikuti kontes ini tak semudah perkiraannya, dibutuhkan dana yang tidak sedikit demi meraih puncak jawara. Sebenarnya, Natassja adalah putri konglomerat, tapi tiba-tiba sang ayah mengabarkan bahwa perusahaan sedang kolaps sehingga tidak bisa lagi mengirimkan uang bulanan. Maka, bertambahlah motivasi Natassja untuk memenangkan kontes yang kelak menciptakan petaka demi petaka.

Triple C adalah kontes kecantikan yang diadakan oleh mantan model top, Sarah She, demi mendongkrak kembali popularitasnya. Dengan merayu dan memohon pada sahabatnya, Tony, sebagai rektor dan pemilik kampus 'Effortio Academy', Sarah berhasil mendapat persetujuan penyelenggaraan acara tersebut. Namun, di balik tujuannya menciptakan Triple C tersebut, ternyata masih ada obsesi tersembunyi  untuk mewujudkan keinginan yang telah lama dipendamnya.

Selain, konflik Natassja dan Sarah, terselip juga kisah gadis anorexia, Mitha, kematian Julia, dan pembuktian Joliffyn. Semuanya terangkai dengan alur maju mundur, sayangnya beberapa bagian yang mungkin diniatkan untuk menjadi kejutan, tidak terlalu 'mengena'. Tak luput, penulis menyelipkan banyak pesan moral di setiap karakter. Hanya saja, saya sering terganggu dengan kalimat-kalimat bertanda kurung yang dimaksudkan untuk melucu.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Asa Mulchias | Creating Website | Mas Kolis
Copyright © 2012. Asa Mulchias - All Rights Reserved
Template Website by Mas Template
Powered by Blogger